Rabu, 03 Oktober 2012

Trik Mendapat Ribuan Follower

Hari gini masih minta" follower ke teman ? gag malu tuh ? wkwk.. oke guys kali ini gua lagi baik hati, jadi gua akan share trik bagaimana mendapat ribuan follower, MAU ? oke silahkan di ikuti caranya di bawah ini..

1. Klik Link Ini Addmefast

Oke setelah membuka link tsb, klik Try For FREE now di tulisan paling bawah berwarna hijau..

2. Setelah itu Isi formulir registrasi dengan benar

3. Setelah daftar, nanti kalian akan login dan masuk ke akun kalian sendiri, Biasanya untuk pertama kali daftar anda mendapat 100 poin. lihat tulisan di pojok kanan atas.

Oke mungkin anda bertanya untuk apa ni poin itu ? Nah saya jelaskan, misal anda ingin orang lain memfollow twitter anda, mereka mendapat poin dari kita. misal begini, gua follow twitter kamu, nah saya mendapat sejumlah poin dari kamu, jadi apabila ada yang follow twitter kamu, otomatis poin kamu akan berkurang. kisaran poin dari 2 - 9 poin. Dari pada saya jelaskan panjang lebar kalian tidak mengerti lebih baik kalian coba sendiri saja, mudah kok saya aja bisa masa' kalian gag bisa. :D

4. Kalian klik Mysite
itu ada di sebelah kiri, kelewatan kalau masih tidak tahu :P

5. Lalu kalian klik tanda + berwana hijau
nah nanti itu ada pilihan dan kolom, pilih seperti ini

Type = Twitter Follower
Usrname = Isi dgn nama Twitter kamu (misal : septian_pd)
CPC = Itu poin yang akan anda berikan kepada setiap orang yang follow twitter anda, isi saja misal 4, jadi setiap orang yang follow twitter kamu, poin kamu akan berurang 4.

6. Lalu klik Save
coba lihat dalam beberapa menit, lihat follower kamu :D fantastis bukan :)



Nah, pertanyaan sekarang bagaimana jika poin kita habis, ? ya apabila poin kita habis, orang lain tidak dapat follow twiter kita,
untuk mendapatkan poin kita harus follow orang lain atau like fanspage facebook atau like video di youtube, dll..

oke sekarang kita ke TKP..
Kalian klik twitter follower yang ada di sebelah kiri, setelah itu nanti akan ada registrasi akun twitter kita, ikuti saja, nah kalau udah kalian follow aja twitter orang lain, nanti di cantumkan berapa poin yg kita dapat apabila kita follow twitter orang tsb, Apabila kita telah Memfollow twitter orang/like fp orang atau yg lainnya sebanyak 10 orang maka kita akan mendapat bonus harian yaitu 100 poin, kalian klik aja di daily bonus yang ada di sebelah kiri, wah gampang kan ?
Lakukan Hal tersebut setiap hari, coba lihat follower kamu setelah beberapa hari atau bulan bahkan tahun :D


Sebenarnya Trik ini tidak disebarluaskan, kalian lihat saja di kaskus atau forum lainnya, untuk mendapat 100 follower kita harus membayar beberapa puluh ribu. Tapi di sini gua bagikan trik ini secara Gratis kepada Kalian semua, Kurang apa coba Gua :D

jangan lupa Follow twitter gua ya @septian_pd

oke selamat menggunakan trik tersebut, jika ingin mengajak teman kalian untuk ikutan suruh buka aja Blog ini ya, terima kasih :)

2 komentar:

  1. bukannya malah malu kalo pake cara ginian? semacam alay gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alay atau tidaknya itu tergantung persepsi dr individunya gan, disini saya hnya ingin berbagi informasi.. :)

      Hapus

 
;